Sabtu, 11 Februari 2012


source - Bola.net 
Seekor kucing yang memasuki lapangan stadion Anfield selama kurang lebih 11 menit ketika Liverpool bermain imbang tanpa gol dengan Tottenham Hotspur di ajang Liga  Premier Inggris, kini telah menjadi sosok tenar di dunia maya.

Beberapa jam setelah kucing itu memasuki lapangan dan melakukan gerakan slalom seperti Lionel Messi pada babak pertama, kemudian bermunculan pula beberapa akun Twitter yang mengatasnamakan kucing itu.

Salah satunya, @AnfieldCat, yang telah memiliki 17.368 pengikut pada Selasa pagi waktu setempat, sementara rekaman video yang menampilkan kelucuan kucing itu kini sangat populer di internet.

Pesan terakhir di akun tersebut terlihat berupaya mengejek rival sekota Liverpool, Everton, "Everton dikabarkan tertarik untuk merekrut saya, Bill Kenwright (ketua Everton) telah menggali dalam-dalam dengan cakarnya untuk mengumpulkan uang."

Para pendukung Liverpool, yang dikenal memiliki selera humor yang bagus, menggubah lagu mengenai kucing tersebut dengan lirik "A cat, a cat... a cat, a cat, a cat" dengan nada serupa dengan salah satu nyanyian kebesaran The Kop "Attack...Attack." Kucing tersebut kemudian melenggang keluar lapangan, dan terakhir kali terlihat berada dalam dekapan seorang petugas keamanan Anfield.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright (c) 2010 Hidup Kucing !. Design by Wordpress Themes.

Themes Lovers, Download Blogger Templates And Blogger Templates.